Lizarazu berasal kebebasan Draxler’s PSG

Bixente Lizarazu mengatakan Julian Draxler yang berkembang di bawah tekanan kurang Paris Saint-Germain, dan menuduh Barcelona mendekati pertandingan Liga Champions mereka di Parc des Princes “seperti itu adalah ramah”.

PSG mencatat kemenangan 4-0 atas juara tengara LaLiga Barca di leg pertama putaran-of-16 dasi mereka pada hari Selasa, berkat gol Angel Di Maria, bersama-sama dengan gol dari Edinson Cavani dan Draxler.

Gelandang serang 23 tahun pindah ke PSG dari Wolfsburg pada bulan Januari dan sudah mengesankan di Ligue 1, setelah berjuang untuk memenuhi harapan menuntut disertai menjadi salah satu bakat paling menjanjikan Jerman di Bundesliga.

“[Draxler] mulai dengan sangat baik, dia menyesuaikan dirinya dengan sangat baik, dia bermain permainan besar,” kata Lizarazu Omnisport di sebuah acara untuk menandai pengangkatan resmi sebagai duta Bayern Munich.

“Melawan Barcelona, ​​ia adalah salah satu pemain terbaik. Saya pikir dia memiliki sedikit tekanan di Perancis daripada di Jerman, dan saya pikir dia punya masa baik dan buruk di Wolfsburg dan Schalke.

“Itu karena dia memiliki banyak tekanan di pundaknya karena dia seorang rising star besar dan media Jerman dan fans Jerman diharapkan banyak dari dia.

“Saya merasa seperti sekarang bahwa ia berada di Paris, dia bermain dengan lebih banyak kebebasan, dengan sedikit tekanan.”

Lizarazu tidak memegang kembali membedah kematian Barca di ibukota Perancis, label usaha yang dihasilkan oleh sebelumnya semua-menaklukkan tim Luis Enrique “mengerikan”.

“PSG bermain sangat baik, Barcelona bermain sangat buruk,” katanya.

“Biasanya, Barca tidak bermain pada tingkat yang mengerikan, jadi ini adalah mengapa ada perbedaan ini, biasanya perbedaannya tidak begitu besar.

“Tapi PSG mengawali pertandingan dengan intensitas dan agresivitas yang dibutuhkan untuk Liga Champions, sedangkan Barca bermain seperti itu pertandingan persahabatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *