Andik dan Taufik Reuni di Timnas Indonesia, Apa yang Dibicarakan?

Andik dan Taufik Reuni di Timnas Indonesia, Apa yang Dibicarakan?

Dua pemain yang pernah dianugerahi Persebaya Surabaya, Andik Vermansah dan Muhammad Taufik bereuni di sela-sela latihan timnas indonesia. Pertandingan memang sama-sama untuk Tim Garuda di laga uji coba lawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Tak pelak, buka pun kerap bercanda. Tingkah laku Andik dan Taufiq, yang memang bersahabat karib, sangat suka tawa saat bersama.

bersama beberapa rekan media lain kesempatan ngobrol dengan dua pemain Timnas Indonesia itu di salah satu area hotel tempat mereka menginap. Saat kedua pemain itu bersama, celetukan dan komentar lucu keluar dari mulut masing-masing.

Andik sempat mencatat Taufiq saat mereka bertemu di muka dengan ponsel miliknya. Hal itu dilakukan Andik, tepatnya saat pertama kali berjumpa sahabatnya itu di hotel tempat timnas Indonesia menginap pada Senin (2/10/2017) sakit.

Bukannya tersanjung, Taufiq susah membalas kejahilan sahabatnya itu dengan ucapan tak kalah “menohok”. “Pas dia datang, bawaannya langsung mau pulang saya, Mas,” kata pemain asal Tarakan itu, tawa jarinya.

Tak sampai di situ saja, Andik ikut mengeluarkan komentar yang lawan tawa saat ditanya ketertarikannya Taufik, yang terakhir gol timnas indonesia di Piala AFF 2012, untuk bermain di Malaysia. Seperti diketahui, Andik saat ini berstatus pemain Selangor FA.

“Wah, jangan, nanti rezeki saya diserobot. Lagian tampangnya enggak suka jadi pemain asing di indonesia,” ujar Andik sambil tertawa lepas.

Tak Ada Sakit Hati

Saling ejek dengan nada bercanda itu memang sudah jadi kebiasaan Andik dan Taufiq saat bersama. Jadi, tak ada sakit hati atau emosi karena bayolan-bayolan itu.

Taufiq mengaku masih sering bertemu dengan Andik, meski sudah beberapa tahun terakhir tak pernah bermain dalam satu lapangan. Namun, kembali komentar lucu keluar dari mulut Andik.

“Lebih dari empat tahun kita sudah tidak main bersama. Masih sering bertemu sih, tapi waktu saya ke Bali dia susahnya ditemui. Sibuk kapan saya jadi pemain sepak bola di Bali,” kata Andik yang tahan gelak tawa.

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, Satria Tama dan Taufiq foto bersama saat berada di hotel jelang laga uji coba di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan mengimbangi Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
2 dari 3 halaman
Harapan Andik

Namun, di antara canda tawa tersebut, Andik mengungkapkan satu harapan yang sangat menyentuh hati Taufiq. “Saya berharap bisa bermain satu tim lagi dengan dia dan mengangkat piala bersama-sama,” kata Andik yang mendapat tanggapan dari Taufiq.

“Tumben, doamu kali ini benar,” timpal Taufiq yang kemudian kembali naik tawa Andik.

Tim Merah-Putih akan mengamalkan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Kick-off pertandingan akan dilakukan pada jam 21.00 WIB dengan laga tandang antara Timnas U-19 kontra Kamboja U-19 jam 18.30 WIB.

Dua sahabat yang doyan guyonan ini akan bahu-membahu demi kemenangan timnas indonesia, meski laga nanti hanya bertajuk uji coba internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *